Survei: Bisikan Romantis Bisa Memantik Gairah Ucapan “Aku mencintaimu” adalah cara

Rayuan dan pujian kepada pasangan memang bisa membuatnya terpesona. Namun, cara-cara tradisional ternyata memberi hasil yang mengejutkan, memantik hasrat seksual lawan jenis.
Sebuah survei terbaru kepada pria dan wanita yang mengamati apa yang membuat gairah menyala menemukan, kencan romantis berupa makan malam dan ucapan ‘aku mencintaimu’ memberi efek dahsyat.

Hampir setengah dari semua wanita yang berpartisipasi dalam survei mengaku mendengar pernyataan cinta adalah cara yang pasti membangkitkan suasana hati mereka.

Survei Yahoo! Shine meminta 1000 orang responden dewasa menjawab sejumlah pertanyaan tentang preferensi dan kebiasaan seksual mereka. Kedua jenis kelamin sepakat bahwa berbagi makan malam romantis dengan sebotol anggur sempurna sebagai pemanasan yang sempurna.

Sebuah bisikan manis akan langsung memantik hasrat wanita. Dari wanita yang disurvei, 42 persen mengatakan bisikan ‘Aku mencintaimu’ akan merangsang mereka, sementara hanya 25 persen yang merasa gairahnya terbakar saat dipuji memiliki tubuh seksi.

Komunikasi dalam berbagai bentuk memainkan peran utama. Sebanyak 22 persen pria dan wanita muda mengaku saling menggoda lewat pesan teks akan terangsang. Hanya 12 persen generasi tua yang merasakan hal serupa.

Setengah responden di segala umur mengaku bahwa mereka dan pasangan pernah berkomunikasi lewat telepon yang melibatkan seksualitas untuk merangsang lawan bicara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s