Gaun Pengantin Elegan Karya Elie Saab

Sutra tafetta, lace dan organza berpadu membentuk aksen layer mewah. Permainan bahan dan kelembutan tekstur jadi kekuatan rancangan Elie Saab. Perancang asal Lebanon ini, baru saja memamerkan rancangan gaun pengantinnya dalam gelaran ‘Brides Fashion Gaudi’ di  Barcelona, Spanyol.

Ia menampilkan koleksi gaun pengantin dengan model yang cukup variatif. Mulai dari gaun panjang berpotongan klasik, hingga gaun pendek dengan permainan detail cantik.

Tak ketinggalan, ia juga mengandalkan sentuhan mutiara pada gaunnya.  Aksen puffberbentuk bunga pada gaun dengan teknik tertentu, juga ditampilkannya.

Dalam acara tahunan yang digelar pada 11 hingga 13 Mei itu, peragaan koleksi Elie Saab memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode. Kali ini, ia menampilkan koleksi di bawah label Pronovias. Lihat saja keindahan karya Saab di galeri foto ini.

Elie Saab merupakan perancang busana yang saat ini sangat diperhitungkan di kalangan mode dunia dan selebritas Hollywood. Namanya mulai terkenal saat gaun couturerancangannya membalut indah tubuh Halle Berry di gelaran Oscar 2012.

Gaun tersebut jadi perbincangan kalangan mode karena sangat mencuri perhatian. Pada malam itu juga, Halle Berry memenangkan piala Oscar sebagai aktris terbaik.

Iklan
By fuid Posted in Gaya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s