Kaos Peluk untuk Hubungan Jarak Jauh

Memiliki kekasih yang tinggal di luar kota atau luar negeri kerap kali menyiksa. Masalah komunikasi bisa diatasi dengan kemajuan teknologi komunikasi yang modern. Tapi, kalau masalah kehadiran dan kedekatan itu beda lagi.

Tak bisa merasakan sentuhan lembutnya, detak jantungnya, dan hangat tubuhnya saat dia memeluk Anda tentu merupakan siksaan tersendiri. Tapi kini, Anda tak perlu khawatir kala rindu datang menyiksa.

Kolaborasi fashion dan teknologi kini mampu menghadirkan kaos yang dapat memberikan sensasi kehangatan tubuh kekasih Anda, seperti saat dia memeluk kapan pun Anda menginginkannya.

“Hug Shirt” diciptakan untuk dapat mengirimkan sinyal pelukan antara satu dengan yang lain, di mana pun ia berada, seperti yang dilansir dalamDaily Mail.

Francesca Rosella, seorang desainer yang memberikan ide cemerlang ini. Dalam rancangan kreasinya kali ini, ia dapat membantu pasangan yang terlibat hubungan jarak jauh.

Desainer yang sebelumnya juga  bekerja untuk Valentino itu, memasukkan sebuah sensor ke dalam kaos untuk membuat Anda selalu merasa dekat dengan pasangan.

Sensor ini bekerja dengan cara terintegrasi dengan ponsel Anda. Awalnya, Anda memeluk tubuh Anda sendiri, sensor lalu mengirim data berupa kehangatan tubuh, detak jantung, dan kekuatan sentuhan ke ponsel Anda.

Informasi ini kemudian diterima ponsel pasangan Anda dan mengirimkan sinyal ke “Hug Shirt” yang ia kenakan untuk memeluknya. Kaos yang digunakannya akan memanas sesuai suhu tubuh Anda, berdetak sesuai denyut jantung Anda, dan bergetar meniru pelukan Anda.

Jika Anda sedang rindu dengan pasangan jarak jauh, menggunakan “Hug Shirt” bisa menjadi solusi yang unik. Tertarik mencobanya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s