Balita 18 Bulan Berbobot 19 Kilogram

Balita yang berbadan subur seringkali terlihat lucu dan menggemaskan. Namun, bobot badan seorang balita asal China berusia 18 bulan, Dan Dan, meresahkan kedua orangtuanya. Berat tubuh bocah perempuan ini telah mencapai 19 kilogram di usia yang masih belia.

Orangtuanya, Cheng Lichao dan Feng Xiaochun, merasa khawatir dan tidak mengetahui apa yang menyebabkan putrinya kelebihan berat. Keadaan badannya pula yang membuat Dan Dan belum dapat berjalan.

Balita ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Anak Provinsi Hunan. Namun, meski telah mendatangi berbagai rumah sakit, para dokter tak mampu menjelaskan obesitas anak kedua mereka.

Feng berkata, Dan Dan lahir dengan berat badan normal. “Dia mulai tumbuh dengan cepat saat berusia satu bulan,” katanya seperti dilansir The Sun.

Dia menambahkan, berat badan Dan Dan mulai meroket sejak itu. “Ketika berusia satu tahun berat badannya mencapai 15 kg, lebih berat daripada kakaknya yang memilliki berat 13 kilogram di usia lima tahun.

Sebagai balita, Dan Dan memiliki nafsu makan besar. “Setiap makan dia harus makan hampir semangkuk besar nasi dan minum banyak air. “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s