Pengguna YouTube Tuduh NASA Sembunyikan UFO

Seorang pengguna laman YouTube mengaku menemukan bukti NASA menutupi bukti keberadaan makhluk asing. Agensi pesawat ruang angkasa yang memonitor matahari ini tiba-tiba offline setelah dia menemukan video UFO.

Pada 5 Mei 2012, akun “rob19791” memuat video YouTube yang memperlihatkan obyek misterius terbang mendekati matahari. Potongan video ini diambil dari video Observatorium Matahari dan Heliosferik yang dipancarkan ke bumi dan disiarkan secara online.

NASA menanggapi dingin tuduhan ini setelah dua laporan serupa mengenai pesawat luang angkasa makhluk asing telah terbantahkan dengan penjelasan sederhana.

Setelah melakukan pembesaran gambar, obyek berbentuk piramida terlihat terbang di atas permukaan matahari.

Satu hari kemudian, NASA menutup kiriman video pesawat luar angkasa dengan alasan “modus darurat perolehan kembali matahari”.

“NASA jelas menghentikan kita agar tidak bisa melihat hasil pantauan matahari,” imbuhnya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

Ini kali ketiga dalam beberapa bulan terakhir pihak yang percaya pada keberadaan makhluk angkasa luar menunjuk bukti UFO. Penemuan ini berdasarkan hasil monitor perangkat NASA.

Pada Desember 2011, seorang pria menyatakan telah menemukan pesawat angkasa luar mengorbit Merkuri.

Temuan rob19791 mirip dengan hasil Maret lalu, teori Bintang Mati. Obyek serupa planet tampak mengisi ulang bahan bakar di matahari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s