Pentingkah Asuransi Pernikahan?

Setiap pasangan mempelai selalu mendambakan pesta pernikahan yang meriah dan berjalan sempurna. Tetapi sebelum bermimpi, sebaiknya Anda juga berjaga-jaga untuk sesuatu yang mungkin akan membuat pesta berantakan.

Untuk mengantisipasi hal itu, tak ada salahnya sebelum mencari gedung resepsi, dua mempelai membicarakan tentang asuransi pernikahan terlebih dahulu.

Apa yang dimaksud dengan asuransi pernikahan?
Asuransi pernikahan seperti yang dilansir lamanSheknows.com, dirancang untuk meminimalkan jumlah uang yang akan hilang jika terjadi masalah tertentu saat hari pernikahan. Dengan begitu, Anda akan mendapat ganti rugi atas masalah yang timbul, meski tidak ada mempelai yang mengharapkan bencana pada acara pernikahannya.

Lokasi
Jika terjadi kebakaran, banjir atau bencana lainnya di kawasan resepsi Anda, asuransi pernikahan akan mengganti biaya sewa gedung yang telah dikeluarkan.

Cuaca ekstrim
Siapa yang dapat menduga datangnya bencana alam. Seandainya Anda harus menjadwal ulang pesta pernikahan karena cuaca ekstrim, jangan khawatir dengan hal ini. Asuransi yang Anda gunakan akan mengganti semua biaya dan menjadwalkan ulang pesta pernikahan.

Vendor
Vendor tak bertanggung jawab juga bisa menjadi bencana saat hari H. Salah satunya yaitu ketidakhadiran fotografer pada resepsi yang membuat Anda kehilangan pengabadian momen terindah dalam hidup. Sebuah asuransi pernikahan akan menyiapkan asuransi kebijakan seperti Travel Insurance Wedding yang akan meng-cover hal tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s