5 Kesalahan Fatal Wanita Saat Bercinta

 Siapa yang berhak menilai apakah seorang wanita cukup hebat saat melakukan hubungan seksual? Sebuah media on linemengadakan survei pada wanita dengan berbagai latar belakang yang berbeda, baik itu profesi maupun gaya bercinta. Dan mereka menemukuan lima kesalaha besar yang sering dilakukan para wanita ini saat di ranjang.

– Tidak cukup mengerti
Saat pasangannya membutuhkan sentuhan yang lembut, banyak wanita menganggap hal ini tidak penting. Mereka justru menertawakan saat pria membutuhkannya. Menurut para pria, wanita juga harus mempelajari anatomi tubuh dan fungsinya, bagaimana saat sinyal seksual bekerja pada tubuh pria. Menyentuh dan menguji daerah yang dimaksudkan pria, dapat mempercepat rangsangan.

– Tidak menyelesaikan permainan
Pria lebih banyak melepaskan hormon seksual dibanding dengan wanita. Demikian juga, mereka menginginkan aktivitas seksual sempurna dari awal hingga akhir. Sedangakan wanita, dalam kondisi tertentu bisa sama sekali tidak tertarik terhadap seks. Bahkan para wanita sering meninggalkan pasangannya ditengah kegiatan seks mereka.

– Mengharapkan pria berpikir
Sejak melakukan foreplay, otak pria seakan sudah berhenti bekerja. Jadi jangan pernah menuntut mereka untuk menebak hal- hal yang Anda inginkan. Biasanya mood wanita menurun karena menganggap pria tidak pernah mengerti apa yang mereka inginkan. Lebih baik katakan kepada pasangan, apa yang harus mereka lakukan.

– Terserah pria
Ketahuilah, kaum pria dilahirkan menjadi makhluk yang menyukai tantangan. Sama halnya saat mereka bercinta. Para wanita sah- sah saja mengendalikan permainan. Justru ini yang disenangi para pria, mereka lebih menyukai wanita yang penuh dengan negosiasi.

– Terlalu khawatir
Wanita sering merisaukan bentuk tubuhnya yang mungkin kurang sempurna. Repot dengan lemak di perut, selulit dibagian paha, dan seputaran tubuh lainnya. Sementara pria tidak begitu cerewet untuk hal ini. Anda hanya butuh kepercayaan saat menghadapi pria.

Iklan
By fuid Posted in Seks

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s